Jamu Jawa - SEX

Menu Utama
Login form
Search

Bank Payment

  a/n Sutiyem

a/n Sutiyem


CONTACT PERSON


081 226 321 92
Ibu .Suti Parto
 

Posisi SEX Alternative

Banyak variasi seksual yang bisa dijadikan alternative untuk menyegarkan hubungan seksual bagi setiap pasangan. Berbagai variasi seksual biasanya perlu dilakukan untuk mengatasi kegiatan seksual yang berlangsung monoton. Salah satu kegiatan seksual yang bisa dijadikan pilihan antara lain adalah variasi seks yang dinamakan Femoral Intercourse.

Sebagian orang mungkin masih merasa asing akan sebutan ini. Namun, tentunya jika dipraktikkan tak akan sulit untuk dilakukan. Variasi seks ini tidak mengandalkan penetrasi pada liang Miss V. Posisi lelaki dan perempuan berbaring seperti layaknya melakukan posisi misionaris. Bedanya, perempuan meluruskan kaki dan merapatkan kakinya dengan ketat. Posisi salah satu kaki ditempatkan diatas kaki lainnya. Sehingga, tidak ada celah kosong diantara kedua pahanya.

Kemudian, lelaki menghujamkan Mr P miliknya ke selangkangan perempuan. Tentu saja, dengan memberikan lubrikasi terlebih dahulu agar lebih licin dan mudah dalam melakukan akses keluar masuk. Tempatkan posisi Mr P persis dibawah Miss V, hingga jika Mr P bergerak, si ‘nona V’ nantinya dapat merasakan gerakan erotis yang dibuat oleh Mr P. Gerakan keluar-masuk, nantinya dapat memberikan sensasi unik pada pasangan lelaki anda.

Disini, pasangan perempuan harus mendukung lancarkan aktifitas seksual. Lakukanlah juga stimulasi lainnya untuk memberikan sensasi lebih pada aktifitas ini. Misalnya, dengan cumbuan dan lainnya. Sebaiknya, perempuan membantu gerakan dan stimulasi rangsangan pada lelaki.

Supaya lelaki anda mendapatkan stimulasi yang cukup, berikan rangsangan anda seperti dengan cumbuan dan jilatan. Yang demikian ini, akan semakin menambah sensasi luar biasa pada kedua pasangan. Variasi seks ini, memang bisa dijadikan alternatif yang menyenangkan bagi para lelaki. Hingga tanpa adanya penetrasi Miss V sekalipun, lelaki bisa mendapatkan sensasi seks yang tak kalah hebatnya.


EMPAT SARAN AGAR SELALU EREKSI


Dalam hal tertentu, tubuh manusia tak berbeda dengan mesin. Keterampilan seksual tak hanya tergantung pada kebugaran fisik, melainkan juga pikiran dan sikap mentalnya yang dapat dilatih.

Menurut Graham Masterton dalam bukunya Wild in Bed Together, kinerja puncak seks adalah 10 persen kemampuan fisik, 20 persen pengalaman dan pengetahuan, serta 60 persen kontrol mental. Pikiran sadar memang dibutuhkan agar dapat ereksi. Namun, jika pria dapat melatih dirinya, yang didapatkan adalah pertahanan konsentrasinya agar dapat ereksi dengan baik. Untuk itu, Graham Masterson memberikan beberapa kiat yang dapat dicoba.

1. Jangan gugup
Bila bercinta, jangan terlalu mengkhawatirkan diri apakah bisa ereksi atau tidak. Anda tak perlu mempercayai apa pun untuk membuktikan kejantanan dengan tidak bisa ereksi. Ingatlah, wanita sebetulnya paham bahwa pria tak selalu bisa ereksi. Mereka hanya tidak enak dengan pria yang selalu tak bisa ereksi.

2. Jangan pikirkan ereksi saja
Lebih baik pikirkan saja bagaimana caranya memuaskan pasangan, misalnya mengetahui bagian mana dari pasangan yang paling suka disentuh.

3. Ajak pasangan untuk membantu
Kesulitan hendaknya dibagi dengan pasangan Anda. Jangan minta maaf dan cari alasan karena itu bukan semata kesalahan Anda. Hal ini sama dengan tugas pasangan merangsang Anda sebelum bersetubuh.

4. Jangan terburu-buru
Janganlah terburu-buru memasukkan penis ke dalam vagina karena berpikir mumpung ereksi agar jangan lemas lagi. Cara ini malah hanya menambah kecemasan dan meningkatkan peluang Anda untuk lemas lagi.

Bahkan, yang paling gawat, dengan melakukan segalanya secara terburu-buru, Anda dapat mengalami ejakulasi prematur. Akan lebih baik Anda melakukannya pelan-pelan saja dan teruskan berpikir bagaimana memberi kesenangan kepada pasangan sebaik mungkin.
Selamat mencoba!


Tips Agar Cepat Hamil


Anda mencoba untuk hamil, anda dapat mencoba beberapa tips ini untuk membantu supaya anda dapat hamil. Mungkin anda pernah mendengar banyak rumor yang beredar tentang kapan saat terbaik melakukan hubungan seks sesuai siklus wanita, berapa kali hubungan seksual dilakukan, posisi dan cara seksual dilakukan dan lain sebagainya hal-hal yang meningkatkan kemungkinan untuk dapat hamil.

Beberapa Tips Untuk Hamil:

- Waktu terbaik untuk konsepsi

Penting untuk mengetahui kapan saat terbaik untuk terjadinya pembuahan pada seorang wanita. Waktu terbaik untuk konsepsi atau pembuahan adalah saat masa subur atau ovulasi dari seorang wanita.

Yang perlu diperhatikan bahwa telur yang matang hanya hidup 24 jam sedangkan sperma hidup 48-72 jam dalam tubuh wanita. Oleh karenanya, melakukan hubungan seks sebelum saat ovulasi lebih baik untuk meningkatkan kehamilan daripada sehari atau dua hari sesudahnya.

- Frekuensi hubungan seksual

Frekuensi atau seberapa sering untuk melakukan hubungan seksual, ini semua tergantung dari setiap pasangan. Tidak ada angka khusus yang dapat memastikan berapa kali seseorang harus melakukan seks untuk dapat hamil. Ada wanita yang hamil hanya dengan satu kali saja tapi yang lain memerlukan waktu yang lebih lama. Yang terpenting “seberapa sering” anda melakukan hubungan seksual pada ” waktu yang terbaik untuk konsepsi”.

- Nikmati proses hubungan seksual anda

Penelitian menunjukkan bahwa ketika seorang wantia mencapai orgasme, akan membentuk suasana alkaline (basa) pada vagina yang mana sperma sukai dariapda kondisi normal vagina (suasana asam). Jika anda mencapai orgasme pada saat yang bersamaan atau sesaat sesudah pasangan anda ejakulasi maka kesempatan sperma untuk selamat sampai di servik lebih meningkat.

- Posisi hubungan seksual

Posisi seks yang dianjurkan untuk meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan adalah pria diatas (man on top).

- Jangan Banyak Bergerak Setelah Seks?

Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa setelah hubungan seksual dengan tidak bergerak dan tetap dalam posisi tidur dengan kaki atau pinggul lebih tinggi setelah seks akan meningkatkan kesuburan. Karena sebenarnya sperma sudah berada di dalam servik sesaat setelah ejakulasi.

Tapi ada ahli yang tetap menganjurkan untuk memberi waktu sejenak untuk sperma berenang ke servik dan menganjal pinggul dengan sebuah bantal selama seks.

Yang terpenting juga sewaktu anda membersihkan, hindari mengunakan cairan pembersih vagina sesaat setelah hubungan seksual, karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toxic untuk sperma.

- Buat para suami

Para suami sebaiknya menghindari memakai celana yang terlalu ketat atau mandi air hangat, hal ini akan menurunkan kemungkinan kehamilan karena proses penekanan atau panas didaerah testis (pembentuk sperma).

- Relaks

Cobalah untuk tetap rileks dalam menghadapi hal ini bersama pasangan karena Stress hanya akan mempersulit terjadinya konsepsi.

- Jaga kesehatan anda

Menjaga kesehatan adalah hal dasar yang penting. Pastikan tubuh anda cukup nutrisi. Ingat bahwa wanita yang sehat akan lebih mudah hamil daripada yang mempunyai berat badan yang berlebihan atau kurang.

Ini semua adalah tips untuk membantu anda untuk meningkatkan kemungkinan untuk dapat hamil. Ingatlah kebanyakan, saat sperma masuk ke dalam saluran tuba dan telur yang matang siap untuk dibuahi maka hanya 30 % saja yang mempunyai hasil test kehamilan positif dan sisanya 70 % walaupun melakukan semuanya dengan benar tapi tetap harus menunggu dan mencoba lagi.

Dan bila anda sudah mencoba melakukan hal ini selama 1 tahun dan belum hamil juga, sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter anda untuk mendapatkan penanganan yang terbaik.


SURAKARTA

iklansedekah.com-sedekah,peluang bisnis milyuner

Link Penting
Arsitek Rumah
Iklan Gratis

Sedekah Bikin Kaya
Software Akutansi
Rahasia Facebook
Audio Therapy
Obat Herba Alami
Teh GODOG
Miniatur Onthel

Nilai Web Saya


widgets